Pemuda Desa Daeo Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga 

0
3970

DARUBA,HR–Warga  Desa Daeo Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, digegerkan dengan penemuan seorang pemuda yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri, Korban berinisial MS (24), yang tergantung pada pohon mangga.

Menurut salah seorang warga desa setempat, Muhidi Lefu mengatakan saat itu, sekira pukul 08.30 wit, dirinya ke bengkel untuk menempel ban motor, kemudian ia melihat korban berada di bawah pohon mangga di kebun milik warga sudah dalam keadaan tergantung.

” saya temukan korban di pohon mangga, awalnya saya kira dia sedang menelpon karena saya mendengar hpnya berdering namun saya panggil-panggil tidak ada respon, pas saya mendekat ternyata ada tali di lehernya dan sudah keluar lendir di mulutnya,”ungkap Muhidi Lefu, saksi yang pertama kali menemukan korban, Jumat (08/05/2020).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pulau Morotai, Iptu Lewangga Y. P Tandungan membenarkan ada temuan mayat yang ditemukan warga setempat, dan mayatnya MS tergantung di pohon mangga di kebun milik warga dan saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pembunuhannya.

“Untuk motif pembunuhan belum diketahui karena harus menunggu hasil Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) , jadi kita tunggu saja,”sngkatnya.(alan)

Tinggalkan Balasan