PT. NHM Bantu Kebutuhan Masjid Nurul Bahar di Kota Ternate

0
30

TOBELO, HR— PT Nusa Halmahera Minerals ( PT.NHM) berikan sedekah berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta di Mesjdi Nurul Bazar Kelurahan Gamalama Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate. Selasa (07/07/2020).

Amin Anwar perwakilan PT Indotan Halmahera Bangkit Investor baru PT. NHM mengatakan pemegang saham PT. NHM, Hi Robert Nitiyudo Wachjo

memberikan sedekah untuk kebutuhan mesjid ini dekat seputaran hotel transit Karyawan PT. NHM.

“PT. NHM dalam hal ini adalah Hi Robert Nitiyudo Wachjo, punya insiatif sendiri untuk memberikan sedekah di Mesjid Nurul Bazar,” kata Amin Anwar kepada wartawan,Selasa (07/07/2020).

Menurut Amin untuk pembangunan kubah mesjid pak Hi Robert berikan sedekah sebesar Rp 10 juta untuk penambahan pembangunan mesjid.

“Semoga apa yang telah di berikan sedekah oleh PT. NHM ke mesjdi Nurul Bazar bisa bermanfaat dan bisa berguna untuk pembangunan mesjid,”jelasnya

Sementara itu, Imam mesjid Nurul Bazar, Fahri Bin Asim Bahmid menunturkan  pihaknya sangat bersyukur dan terima kasih karena sedekah yang diberikan oleh PT.NHM ke mesjid Nurul Bazar,  untuk membantu pembangunan mesjid. “Kami bersyukur dan sangat berterima kasih kapada PT.NHM dalam hal ini pak Hi Robert,” tandasnya. (mn)

Tinggalkan Balasan