Sekjen Bawaslu Imbau Keluarga Bawaslu Tidak Panik Sikapi Virus Corona

0
76
Sekjen Bawaslu RI, Gunawan Suswantoro

JAKARTA,HR——Sekretaris Jenderal (Sekjen) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia, Gunawan Suswantoro mengimbau kepada para Karo, Kasek, Kabag, Korsek, Kasubag, dan staf di seluruh Indonesia agar tidak panik dengan pengumuman Presiden RI Djoko Widodo, terkait dua Warga Negara Indonesia (WNI) terpapar virus corona.

“Saya minta  para Karo, Kasek, Kabag, Korsek, Kasubag, dan staf tidak panik dan mengikuti prosedur medis dalam menyikapi penyebaran virus corona yang telah masuk ke Indonesia,”ujar Sekjen Bawaslu melalui rilis yang diterima Halmahera Raya.Com, Senin (03/03/2020).

Sekjen menuturkan,  untuk mengatasi kesimpangan informasi para Karo, Kasek, Kabag, Korsek, Kasubag, dan staf Bawaslu dan keluarga Bawaslu jangan percaya berita-berita terkait virus corona yang tidak jelas sumbernya.

Selain itu, keluarga Bawaslu juga diminta menjaga stamina tubuh agar tetap sehat dan hindari tempat-tempat dimungkinkan akan berdampak terhadap kesehatan.

“Saya minta kepada keluarga Bawaslu jangan panik dan ikuti arahan pemerintah atas langkah-langkah yang perlu diambil dalam mencegah terpaparnya virus corona.

Sekjen menambahkan, untuk mengatasi masalah tersebut kepada keluarga Bawaslu agar peduli terhadap lingkungan sekitar rumah masing-masing agar seluruh masyarakat Indonesia tetap terjaga kesehatannya.

“Kepada keluarga Bawaslu saya minta saling mendoakan agar keluarga besar Bawaslu dilindungi kesehatannya oleh Allah SWT Tuhan YME,”tutupnya.(asfa)

 

Tinggalkan Balasan